Wah ternyata ada yg senasib dech.
Tapi lebih parah aku ya, soalnya waktu aku hamil dibilang ama temen kantorku
cacingan!
soalnya gendutnya diperut aja......(ya bentuknya seperti angelina jolie pas
hamil sekarang lah....kwek..kwek....)
Maklum aja waktu aku hamil, cuma naik 7Kg en anakku keluar 3,4kg.
Setelah anak lahir tambah kurus aja...biasalah begadang en aku dari dulu nggak
suka ngemil.
BB 45 kg (turun 6kg dari sebelum hamil), tinggi 164 kg ..
Tapi sekarang kayaknya udah  gemuk lagi nich....belum ditimbang sih...
tapi ngerasa agak seksi gitu..... (sambil mikir bintang pilem yg cakep siapa
ya....oh iya mirip sophia latjuba aja...he..he...)

"fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/15/2006 11:25:33 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com