lhoh, weit-weit...aku sampe langsung mbaca bolak/lik keatas-kebawah,
balik lagi kebawah-keatas...
lha, brarti info yg bener yg mana nih?...
cros cek, berdasarkan imel nih...--aku kopi paste biar gak salah...;
==Telah meninggal dunia,Ibrahim Asa Imani (4 hari)==---yg kdua;
==ASA itu nama anak pertama mreka yg meninggal bbrp bulan yl karna kecelakaan==
gimana2, intinya aku support doa deh [siapapun yg mninggal]....