maaf..ini Rury mamanya Malcolm, kah?

regards,

Rosa

----- Original Message -----
From: "Rury Ramadini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 14, 2006 9:48 PM
Subject: [balita-anda] DSOG ahli di Pondok Indah

> Dear Parents,
>
>   Mohon infonya dong.  Saya lagi hamil anak kedua.  Waktu melahirkan anak
pertama, terjadi komplikasi saat sesar, sampai saya harus stay di RS hampir
2 minggu.  Emang saya punya riwayat obgyn yg cukup panjang, jd saya gak bisa
nyalahin dokter yg bantu ngelahirin dulu itu.  Nah sekarang lagi bingung
cari dokter yg betul2 ahli dalam 'high risk delivery'.  Kira2 parents ada yg
bisa kasih rekomendasi gak ya?.  Kalo bisa sih di RS besar, jadi kalo ada
apa2 bisa langsung ketanganan, seperti RS Pondok Indah dan juga dokternya
jangan terlalu 'sepuh'.  Dokternya tentu juga yg enak diajak diskusi.