Kok bisa sih mbak hari kerja nonton infotainment? lagi cuti ya?? trus... trus... beritanya apa lagi???
*gossipbangetsihgue*

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 15, 2006 1:53 PM
Subject: Re: [balita-anda] mayangsari hamil?

tadi pagi gue nonton infotainment donk :P

ceritanay gini, di rumahnya mayangsari kok ada rame2... wartawan mulai curiga .... tamu2nya banyak yg dicegat:, ronny sianturi (salah satu undangan) bilang " yahhh mungkin baru beli perabotan baru...... " *sambil senyum2*
diah permata sari bilang: arisan... sumpah! gua arisan doang disini....
istrinya jeremy thomas bilang: palentainan... nih nih buktinya *sambil buka2 sms hpnya* ... hp bella safira juga ditunjukin....

terus, sepintas ngelirijk salah satu tabloid yg terbit hari ini, judulnya di cover: mayangsari hamil???

----- Original Message ----- From: "Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>