From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 14, 2006 11:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q. Pil Ginseng Dewasa (langsing)

He..he..he.. Mbak Wanda daku daftar juga dong berarti dah 5 orang yang
"kurus" (baca : Langsing), daku udah makan banyak bahkan porsinya lebih
banyak dari yang gendut teteep aza langsing, jadwal makan aku :
Pagi : 07.00     Sarapan
           09.00     Ngemil
           10.00     Makan mie instan
Siang  12.00    Makan siang
Sore    14.00    Kadang-kadang ngemil
            17.30    Makan sore
Malam 19.00    Makan malam
             21.00    Makan lagi
Habisnya aku kalo ga makan jam 21.00 waduh ga bakal bisa tidur soalnya
keroncongan nich perutnya.
Pernah aku pikir jangan-jangan cacingan he..he..he.. habisnya yang aku makan
ga jadi daging sich trus aku sempet juga minum obat cacing tapi.... ga
ngaruh dech
Kenapa yach...

Regards,
Bunda Farhan-S