prennnnnnnnnnnn
bener2 deh emak2 BA to day lg NTT ya....
apapun subjeknya minumnya teh sosro eh apapaun subjnya mikirnye ngeres
mlulu :-p
pan kacian ulernya eh kacian bpk2nya..jd kudu nahan2 hehehehe...

peace ya...
kan sesuai peraturan millis
 no 1. dilarang marah
 no. 2 klo mrh liat no 1
 upppsss  ini BA apa mlllis C sehhh? slh masuk ya...maap..maap...

"wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
02/15/2006 04:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Setelah di curettage (red:dikuret) - serangan ????

gw setuju serangan fajar...he..he..lebih fresh from the oven....

ups......sorry....