Mbak Julia,

kalau aku baca ceritamu sih...kayaknya Kevin tuh diajarin sama orang lain
untuk bicara seperti itu.

Disini aku juga gak jelas. Apakah Mbak Julia kerja or di rumah?

Karena kalau mbak kerja...perlu dicek...sehariannya...Kevin ngapain aja?
APakah cukup istirahat? Ataukah malah dibawa bergaul ama pembantu ke rumah
tetangga and bergaulnya ama pembantu tetangga juga?

karena logika saya...anak seumur Kevin belum bisa ngomong spt itu. Kecuali
kalau setiap sore dia nonton sin chan.

My Jamie jgua seumuran kevin....dia 35 bulan...memang lagi masa2nya melawan.
tapi belum pernah tuh..dia bohong yng keterlaluan...atau sampai ngomong
kurang ajar. Padahal aku termasuk keras sama anak2ku.

cuma ya...berhubung aktifitasku lebih banyak di rumah, jadi mereka ini lebih
kekontrol...apa yang mereka nonton dan tidak...

gimana juga kelakuan si mbak.

Dulu waktu saya masih jadi agen asuransi, saya pernah mergokin..anak saya yg
besar (waktu itu baru punya Sam doang), dibawa main ke tetangga...main sama
pembantunya..

wahhh...bukan apa2...ya..aku marah besar lah! Kalau bergaul sama anak
tetangga sih gak pa pa...tapi ini di tetangga gak punya anak kecil
lagi...and situasi di rumah sebelah tuh...bos2nya lagi pada gak ada...

lahh...bisa2 entar...para pembantu ngerumpi....anak gue dicuekin...trus
kenapa2...gimana?

uppss...sorry ya...kok malah jadi gantian sewot??

maap..maap...hehe...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies