Mba Rina dan Mba Cindar.

Klinik Fisioterafi banyak juga sih. Kalau suamiku (Samuel), prakteknya kalau pagi ( jam 8 - 12) di Klinik Nirmala Jl. Pembangunan I No 5 Jakarta Pusat / samping GM Plaza. Kalau jam 13 - 20, praktek di Klinik Taman Solo, Jl. Cempaka Putih Raya no 129 Jakarta Pusat.
Info lebih lengkap telp aja 92868446.

Di rumah sakit besar juga mustinya ada tetapi mungkin tarifnya yang beda - beda, relatiflah. kalau di klinik suami saya Rp. 60.000 per terapi. Asma kalau kumat bisa diterapi, tapi kalau sehat - sehat saja tidak perlu. Inhalasi sama dengan treatmen uap yang mba lakukan + pemanasan + tepuk - tepuk pundak ( yang biasa saya perhatikan kalau lagi ke klinik). Sebaiknya sih konsultasi aja dulu ama Fisioterafis. Pastinya mereka lebih faham karena mereka biasa menangani batuk pilek dan buang riak. Telp gratis kog mba. Telp aja ya.

Ok. Semoga bisa membantu and dd cepat sembuh.

Salamku,
MJP