From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 16, 2006 3:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: Fasilitas buat pembantu

Mumpung lg ngomongin masalh PRT ada gk sih diantara moms yg PRT-nya yg lagi
'beger' / lg kasmaran ?
PRT ku di rumah 2 dan dua2nya lg pd punya pacar. dan sempet di bawa kerumah
sgla pas lg kita gk ada dirumah.
kebetulan sy dan suami kerja. jd di rmh cuman anak2 dan PRT ajah.
yg namanya telp. di rumah tuh krang kring muluu ... misal sehari k'lo ada 5
telp.  bisa lima2 nya cuma buat PRTdoang.
duh! pusiingg bgt deh...
Gmn ya nyikapin PRT yg lagi kasmaran gini ??? ....

Pls dong moms sharingnya...

Thanks b4,
Ina.W