Dear Mbak ,

Aku pernah baca dimajalah P***** G****, kalo anak lagi diare
susunya agak diencerin aja, karena susu biasanya mengandung Laktosa.
Atau ganti susu yg Free Laktosa (FL) or Low Laktosa selama anak tsb diare.
Waktu anakku diare juga sama DSA nya dianjurin seperti diatas.

salam
Rini

Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> on 02/16/2006 03:38:46 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com