From: "Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Bea Cukai" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 17, 2006 7:41 AM
Subject: RE: [balita-anda] Sekedar sharing..

Betul banget.. karna sampe skrng msh tinggal ma ortu, jd anak2 fine2 aja
sm neneknya. Yang ada pergi ngantor itu tanpa khawatir sm sekali (tp gak
pernah ninggalin anak2 keluar kota or something, cm ditinggal kerja
doang dr jam 6 sampe jam 6-8).. kalo anak2 sakit baru deh gak kerja,
karna kan pasti rewel.. & waktu bayi itu seringnya kalo malem2 rewel krn
sakit yg dicari neneknya..  karna ibuku itu emang orangnya yg sayaaang
bgt sm anak2 (cucunya kali ya..) jadi deket bgt gitu sm anak2
(wah jd crita byk jg nih)

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/