mba grace...
maksud mba klinik nirmala yang di kampung melayu
bukan? aku sih ga tau itu klinik gizi ato bukan cuma
dulu waktu adikku kecil suka rontgen di sana. tlpnya
aku ga tau tapi poko'nya dari rs hermina jatinegara
masih lurus aja ga gitu jauh dari sekolah kristen.
kliniknya ada disebelah kanan jalan, ga gitu keliatan
karena dari depan keliatannya kecil dan gedungnya
terbilang gedung lama (tua).

sorry kalo ga banyak bantu

brgrds,
-resya-