From: Endang F Ginting [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 17, 2006 10:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jumat OOT : Numpang Jualan Mobil

Selamat Pagi Smart Parents,

Moms & Dads, sehubungan hari ini hari Jumat dan diijinkan untuk OOT saya
numpang pasang iklan yah.saya mau jual mobil saya dengan spesifikasi sbb :

Type : Mitsubishi Gallant VR Tahun '94 bulan 11 (Sedan)

Warna : Abu-abu Original

Tape  Alpine

CD Changer Alpine

Transmisi Manual

Kondisi Mesin Bagus 100 % (Dipakai setiap hari)

Untuk harga bisa dengan 2 cara :

1.      Cash Rp 50 jt (nego)
2.      Over kredit; Cash 20 jt(DP) dan melanjutkan cicilan Rp 2.091.000 x
16 bulan

Kalau moms & dads berminat dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan
menghubungi my hubby, Robert, di No. 0812 930 9273.

Thanks buat semua dan maaf bagi yang tidak berkenan.

Regards,

Endang