Dear All,

  membaca subject di atas...jadi gak tahan pengen ikutan nimbrung.

  Moms, bagi2 cerita pengalaman sekolah dan pelajarannya dong!!. Matt, 2 tahun,
juga baru masuk sekolah nich pas awal Feb. ambil yang seminggu dua kali aja
buat nyoba dia enjoy gak...kalo kebanyakan aku takut dia kecapekan maklum dari
rumah agak jauh...

  hari pertama aku dan susternya anterin ikutan di kelasnya...wahhh...ngadat
pengen main outdoor terus....tapi makannya malah jadi lahap....setiap sekolah
di sana dapat snack (roti/kue/mie/pizza , buah2an dan susu)..jada anak2 makan
bareng2 dan diajarin cara makan yang benar dan benahin piring2nya ke tempat
semula...
  hari-hari selanjutnya aku kerja jadi sama susternya...dan susternya udah gak
nungguin lagi di kelas...cuma dapat info dari miss nya saja..kalau Matt udah
bisa ikutin class activities...

  Senengnya matt jadi mau makan, dia selalu nambah makannya di kelas ...dan
juga makan di rumah jadi lebih banyak..sekarang tambah berat..padahal baru 2
minggu...

  Segini dulu yach Moms....dah midnight nich mau pulang.....

  Matt's Mom

Endah Lisnawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Yg deket tebet ada ga...?

thx