From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 20, 2006 10:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: bag it!

kayak nya kalimat ini akan terucap juga minggu depan.....dan kyknya yg
ngucap sesama member c ( bukan promosi hehehe, mba HPR nanti ya balasannya
) en next time giliran daku kaleee ye....

*ygbarujoinpastipusingbacaginian"taukaja"*

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
02/20/2006 10:48 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: bag it!

gajiku sebulan gak cukup buat beli dompet itu
kira2 bosku ngerti gak ya kalo aku pengen banget punya dompet dan tas yang

ada foto anakku?

*kayaknya familier sama kalimat itu*