wah, hati2 MBak...di Suara Merdeka Semarang, ada laporan kasus sejenis
ini...dijanjian jd bintang sinetron dgn deposit sejumlah uang...dah
pake shooting skian kali, 'otak'nya kabur n ditangkep pulisi stelah mo
nyoba mengulang skenario yg sama...
jg, karena dilaporin ma korbannya...
pastiin lagi dgn tanya ke sesama peserta yg dateng n kl perlu tanya ke
pihak2 terkait [pulisi, dinas sosial ato apalah] ttg ijin
penyelenggaraan acaranya....
smoga bukan 'tipuan' n ponakan Mbak bisa jd bintang....