From: Rini Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 17, 2006 8:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: MESIN JAHIT ELECTRIC

Halo smart parents,

Saya mau menawarkan Mesin Jahit Electric, cocok sekali buat ibu2 yang
ingin
menjahit secara praktis.  Cara pakainya mudah sekali, tinggal pencet
saja
tombolnya, langsung deh berfungsi.  Ada juga pedal injakannya, jadi
kedua
tangan kita bisa bebas memegang kain yang akan dijahit.

Electric Sewing Machine ini Made in China, saya jual seharga Rp. 150rb
saja
(belum termasuk ongkos kirim yaaa).  Kalau diluar barang yang sama
harganya
sekitar Rp. 300rb-an.  Saya bisa jual murah karena beli langsung dari
exportirnya.

Kalau mau lihat gambarnya, japri ya..

Salam
Rini Rusli