  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, February 20, 2006 2:13 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Telinga sakit

  Mbak Hilda,
  sorry jika gak bisa bantu banyak .... waktu dulu kakakku pernah
  ngalamin sakit di telinga pas ke tht ternyata kr kotoran telinga
  yang mengeras dan gak bisa keluar ... so ke tht dikasih obat
  trus dikeluarin deh tuh "tabungan" .....

  dari BA juga nih bbrp waktu yg lalu banget infonya :

  mudah2an Siska cepet sembuh yaaaaaaaaaa

  salam,
  mamanyaDiniandDinta

        "Hilda" <[EMAIL PROTECTED]>
        02/20/2006 02:03 PM Please respond to
              balita-anda@balita-anda.com

       To <balita-anda@balita-anda.com>
              cc
              Subject [balita-anda] Telinga sakit

  Dear smart parents,

  Anakku - 8th, sudah 2 hari ini mengeluh telinganya yg sebelah kanan sakit,
lebih2 terasa kalo pas nelen ludah ato pas sendawa gitu.... Memang sih
sebelumnya dia juga ngeluh tenggorokannya sakit sedikit spt tanda2 mau flu
gitu... tapi sekarang sudah hilang ... mungkin sakit telinganya ini ada
hubungannya sama sakit tenggorokannya waktu itu kali ya?? Pliss sharing-nya
ya.. Trus kalo mau ke dokter tht yg recommended di sekitar rawamangun/klp
gading/pulomas di mana ya?? Tolong info-nya ya..
  Makasih banyak sebelum & sesudahnya.

  Salam
  Hilda - mami Siska

Kirim email ke