Buat Ma'e Zalwa en Mbak Enny,

thanks atas infornya.
waduh selama ini berarti aku salah donk....padahal
ngikutin resep + petunjuk bu Tutie W... (siapa lupa yg ahli gizi itu...) loh.
Mana aku kasih gula putih lagi, sama mertua sih udah dibilangin kalo
gula putih itu keras...sama beliau malah diganti gula merah....(waduh malah
bahaya nggak?)
Memang kalo dikasih garam + gula efeknya apaan sih?
Mengenai Re-laktasi pingin sih, tapi bingung nich mulainya darimana, beside that
kayaknya anakku udah nggak mau lagi setiap aku coba..makanya jadi macet..cet....
gimana donk.....

-bundadavinayglagibingung-

"Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/20/2006 04:09:18 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com