biasanya triknya begini:
waktu dtgnya surat 1hari lebih muda dari waktu penukaran hadiah (telat), akhirnya kita terpaksa telpon Hp irg yg ada di-sana kemudian kalo kita ga begitu memperhatikan jebol deh uang kita di ATM ;-) please hati-hati, istri aku juga adalah salah satu org yg nyaris jadi korban gara-gara saking bahagia dpt honda jazz

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>

barusan aku dapat informasi kalau kakakku dapat surat dari Carefour kalau dia dapat Hadiah Honda Jazz, ada yang tau gak ya kalau informasi ini benar apa enngak takut ini penipuan.

makasih
Mamanya Afif