test..test...

Dear Moms 'n Dads,

Salam kenal kembali dari saya Wiwid (ibunya Arista 2 th 'n Prayoga 3.5 bulan) yg sempat join utk pertama kalinya join di milis ini kira2 6 bulan y.l trus sempat unsubscribed 3 bln y.l krn melahirkan.

Senang bisa bergabung dengan milis ini lagi (setelah 3x gagal trus..hehe), smoga saya semakin byk bisa dpt info yg bermanfaat dari moms yg pinter yg udah lama jadi member disini 'n sharing ttg pengalaman seputar balita.

Thx..

Regards,
Ibunya Pra-Rista