To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 21, 2006 10:21 AM
Subject: [balita-anda] minta masukan TB dong was Re: [balita-anda] Trend pertambahan berat badan

mbak intan .... jadi pingin ikutan nanya nih....
kebetulan kemarin ini ada tetangga ( T1)saya yang ditanyakan positif TB,
sebenarnya anak saya tidak terlalu dekat dengan T1, tetapi dia suka main
dengan anak tetangga lain
(T2) .  Anak dari T2 inilah yang cukup dekat dengan T1, bahkan setahu saya
dia suka minum dari gelas T1. Terus terang jadi takut kalo sebenarnya anak
T2 ini juga terkena  TB.
Kalo menurut mbak Intan or parents yang lain, gimana kemungkinan si anak T2
ini kena?  saya lihat sih dia dak panas or deman tapi akhir2 ini suka batuk2
juga, apa perlu saya waspadai supaya anak saya tidak main dengan anak T2?
thanks  ya.....