From: Ira Rahmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 21, 2006 2:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Need Sharing: General Check-Up

Dear Smart Parents,

Mau nanya tentang General Check-up di R.S, untuk mama saya yg suka
kesemutan jari tangannya dan tulang kakinya...sbg org awam saya curiga
kalo mama kena asam urat.

1. Kalo general check-up itu apa aja yang diperiksa?
2. Di rumah sakit mana saja bisa, atau hanya r.s tertentu?
3. Berapa besar biaya untuk check-up keseluruhan?
4. Berapa lama kita tahu hasil dari lab/check up tsb?

Terima kasih atas jawaban & sharing dari parents semua.

Salam,
Ira
Bunebam2

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.