Dear All,

Thanks yah atas masukannya. Lumayan lega juga sih. Memang buat sebagian orang
mungkin aneh kali yah kalo anaknya kidal. Soalnya di keluarga saya kagak ada
yang kidal. Tapi kalo saya baca masukan yang ada, kayaknya masih ada sebagian
masyarakat yang belom bisa terima yah (contohnya play groupnya Shafa (mbak
Viviani)). Memang sih kalo disini, kayaknya kagak ada masalah deh mau pake
tangan kanan or kiri.

Buat mbak Indri,
Iya nih di sini lagi winter, udah mau masuk spring sih, tapi justru
minggu-minggu ini dingin banget anginnya.

Thanks banget yah atas informasinya. Next time boleh kan kalo mau curhat lagi
dengan problem yang berbeda......