ikutan sharing ah

bener nih sejak ikut KB suntik badan tambah melarrrrrrrrr
nafsu makan tak terbendung ...... makanya nyoba metode
pijat telinga versi pak sapa ya lupa  .... sptnya efek deh .... jadi
gak pengen makan gak pengen ngemil ..... tapi koq blom kurus2 ya ????

klo kb suntik yg 1 bln-an aku masih dapet mens teratur
tapi klo kb suntik yg 3 bln-an blassss gak dapet2 mens
jadi ada yang kurang rasanya ..... dah tanya ke DR umum
gak mens gak pa2 ...... mo nyoba pil D yg katanya bisa
bikin kinclong muka gak boleh sama suami .... katanya
takut lupa .....

waktu habis kb suntik di anak pertama aku juga gak langsung
bisa hamil anak ke 2 ... waktu itu sempet kosong hampir 2 taon
baru bisa hamil lagi ....

dah ah

"suyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
02/22/2006 11:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Q: KB Suntik Re: [balita-anda] test

jadi mo' ikutan..
kebetulan sejak melahirkan januari thn lalu sampe sekarang (anakku dah
mo'14
bln) aku gak pake KB pil/spiral ato suntik tapi pake seng** terputus, ini
kudu diskusi dgn suami & dia mau, beberapa kali coba pake kondom tp repot
:), sekarang blas gak pake s**terputus ato kondom ..klo hamil yaa di
syukuri
alhamdulillah (mengingat usia saya & juga rasanya sudah pantes klo Adit
dapet adik)
tapi blom jadi-jadi juga ..hiks :)
-bundanyaAdit-