dear moms and dad,

  saya tadi malam ajak anak keduaku yasmin (8 bulan) ke dokter anak baru, hasil
rekomendasi dari teman, namanya dokter Jacob, di Anggrek Loka BSD, sepertinya
dia juga praktek di Graha medika.
  yasmin pilek dan batuk, untuk pertama kalinya semenjak lahir. Anakku ini
memang kecil mungil, karena BBnya hanya 7 kg, karena susunya gak suka lewat
botol kalau pun mau, mesti diisi asi,dan mesti pakai sendok,itupun kalau siang
paling top bisa minum 250ml, malam dia full asi. Nasi tim 2 kali, buah 1
kali.sejak aku tinggal ke kantor, problemnya memang sudah seperti itu. Waktu
aku ke dokter itu, dia berkomentar terus masalah BB anakku itu. katanya BBnya
kurang banget, trus nanya susunya apa, aku kan masih pakai asi dan kalau ke
kantor aku peras bawa pulang 250 ml sehari. plus susu tambahan kalau asinya
habis.
  Dia bilang, aku mesti pakai susu kaleng, jangan pakai susu asi lagi, kalau
tidak berat badan anakku bakal gak naik, dan anakku bakal kurang gizi. Dia
bilang aku harus kurangin makannya yang penting susunya harus dibayakin, trus
dia kasih vitamin bikinan sendiri, katanya isinya mineral yang dimasukkan dalam
kapsul-kapsul yang harus diminum pagi, siang dan malam.
  dia juga kasih resep buat batuk pilek dan 3 macam vitamin yang harus diminum
1 kali sehari.
  Jadi total obat yasmin satu hari, 1 obat batuk/pilek ditambah 3 macam
vitamin, sehari.
  vitaminnya itu, (aku coba tulis mudah-mudahan gak salah)
  1. avilin 10.000 ui (VI) - 1 kali sehari
  2. cavit D3 1/4 tb,aspar 1/4tb,satu jenis lagi gak jelas tulisannya (XX)- 1
kali sehari
  3. folic acid 3/5, vit E 21/2, pirodoxin 3/5 tb, vit b12 3/5tb,encephabal 1/5
tb, (XX) - 1 kali sehari
  4. obat racikan dalam tablet-tablet (3 macam) pagi, siang, malam

  aku bingung dapet vitamin banyak begitu, ada yang bisa kasih aku penjelasan
gak ? aku bingung banget nich, aku ragu meminumkan semua itu ke yasmin,
bukankah ginjal anak bayi itu masih belum kuat ?
  aku juga pernah baca, katanya bayi tidak perlu banyak vitamin apalagi
supplemen.

  rgds
  mamayasminyangbingungberatanaknyasusahnaikmalahdihujanivitaminamadokter

 What are the most popular cars? Find out at Yahoo! Autos

Kirim email ke