mb. Vera
coba cek kesehariannya makan apa?
bisa jadi alergi ama makanan

trus coba cek kebersihan di tempat tidur
kali aja ada rayap kecil
ganti seprei deh

kalau emang keracunan, yg paling gampang untuk "pertolongan"pertama, kasih
mimik "air kelapa ijo muda" = air degan ijo

kalau tetep gak mempan, kudu cepet dibawa ke dokter

smoga bs membantu dan Rama cepat sembuh

>   :-)  Selamat Pagi teman-teman BA.
>
> Aku mau nanya neh. Td malamkan aku ditelp sm momku kasih tau kalau
> anakku badanya bentol2 gitu kayak alergi gitu
> tapi anehnya bentol itu cuman munculnya malam hari kalau pagi sih gak.
> Apa mungkin dia kena alergi dingin?? Trus Pagi ini di bawa sm momku ke
> Dr. Di RSI cempaka Putih.Teman2 ada yang pernah mengalaminya dengan
> babynya. Anakku saat ini usia 16 bln tepat hari ini.Kasian juga sih dia
> yang garuk2 gitu sampai gak bisa tidur.Mohon masukkan dung .
>

> Thx
>

> Vera (mamah Rama)

> [...]

Enggar Retnoningsih
Surabaya