halo Mbak Susanna, kyknya skarang2 ini BA dah normal deh..
barusan tadi, posting Mbak yg dr imel baru dah masup koq...cuma,
kadang kl emang pk gmail, kl gak ada yg reply, suka gak masuk ke inbox
kita sendiri...baru masuk kl ada yg lain yg reply...
coba tes ulang lagi dan aku reply, pasti masup di Inbox Mbak...
kl utk unsub dr imel lama, stelah kirim imel kosong [TANPA subject dan
isi] ke imel unsub, Mbak HARUS reply imel konfirm dr BA dgn klik
langsung tombol reply, baru bisa di GudBye ma BA...
aku tunggu imel tesnya yah [yg imel gmail]

On 2/23/06, susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Pak Moderator,
>  Bagaimana ya caranya unsubscribe dari millis ini??? Ceritanya aku ganti
> alamat email, [EMAIL PROTECTED] Jadi aku mau unsubscribe dari sini.Trus koq
> email dari aku tidak ada yang pernah diposting lagi ya???? Apa aku kena
> blacklist??? Mohon aku diberi tahu donk.Tadinya karena terlalu sering basi,
> aku jadinya ganti alamat email tapi ga taunya sama aja ya???
>

>  Susan

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.indotext.com/?ref=4636839815
http://www.indomutiara.com
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain