From: wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 23, 2006 10:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : tanya ttg hotel

Moms.......

barusan aku dapet telp dari hotel mambruk anyer ttg undangan menginap
gratis
atas nama aku pribadi........
katanya nama ku di undang, karena aktif menggunakan card dll..........
lalu kepastian nya hari ini, selama 5 th exp. kartu anggotanya, free
hanya
tax 790.000 per th ???

mohon info, kok tumben ada kayak gini yah ???

ada yg pernah ngalamin ? bener gak yah ???

thx,