sebelum disuntik,dokter anestesinya kasih tau saya efek sampingnya.Yaitu,bakal
ada rasa mual or gak enaklah..
Bener sih..waktu disuntik sih gak sakit ya,kayak ketusuk peniti deh..tapi
abis itu,kaki kesemutan,trus jadi berat gitu,digerakin gak bisa (obatnya dah
jalan).
trus,saya ngrasa mulut tuh pahit..lama2,jadi mual..
lucunya,wkt itu,air ludah yg dah ngumpul di mulut,saya tahan aja...
sampe bbrp lama kemudian,ada suster yg nanyain,"ibu kenapa"
saya tunjuk2 mulut aja..
susternya langsung ketawa,"si ibu,kasih tau aja,bu..pake kode.."
oya,selama persalinan,saya wirid aja terus..supaya lancar,anak saya
sehat,normal..daripada bengong gak keruan...

On 2/23/06, Nor Janah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin juga sih mba vita, karena waktu sc pertama begitu bayi keluar &
> diliatkan ke saya langsung saya merasa ngantuk setelah disuntik cairan ke
> dalam inpusan. Waktu sc kedua karena saya sudah tidak tahan mual & mau
> muntah jadi saya tidak sempat liat bayinya karena saya sudah tidak sadar
> (entah pingsan atau dibius). Begitu saya sadar sedang dibersihkan &
> diganti
> baju sama susternya tapi masih didampingi sama anestisinya (cmiiw).

Kirim email ke