Kebetulan gambarnya belum ada karena barangnya baru pada datang dan belum
sempat difoto. Untuk harganya juga macam2 karena gambarnya banyak. Mungkin
lebih enak hubungi kakak saya langsung dan tanya2 ttg harganya ato janjian
ketemu untuk sekalian liat bahan kaos dan kemejanya, jadi gak merasa
tertipu.

Anyway thx 4 ur response,
Vita