ternyata saya gak sendirian yah yg punya prasaan cemburu gini...

pertengahan januari lalu,saya ambil cuti seminggu bwt liburan di rumah
mertua di bdg.
saya ajak Lek.
aby kebetulan deket banget sama papanya (doa saya waktu hamil).
tibalah saatnya papa aby brkt kerja,aby saya gendong..
lagi main di karpet,lewatlah si Lek di depan aby..
eh,aby nangis...
begitu juga waktu Lek mo ngambil clana bwt gantiin clananya aby yg basah
kena popol..ditangisin juga...
begitu si Lek dateng,aby langsung diem...glendot ke Lek lagi..
bahkan,sewaktu saya+aby+Lek+Yangti lagi ngumpul di ruang keluarga,yg
dideketin aby tuh cuma si Lek...
pernah,aby rewel mo tidur,nangis terus..si Lek dah deketin saya mo ngambil
aby,tp saya langsung pergi ninggalin Lek..masuk kamar....
alhasil,saya nangis senangisnya...ya di kamar tidur,di kamar mandi...
setiap saat saya sms suami..curhat ke temen kantor juga...
bahkan sampe shalat..abis,daripada jadi stress,mendingan kita curhatin aja
ke Allah SWT...minta petunjuk,mohon ditambah kesabaran...
saya juga sempet kesel sama si Lek soal gendongan...
awal si Lek ngasuh aby,saya dah bilang,aby jangan dibiasain digendong..
taruh di karpet aja,biar aby main sendiri...
tp ya itu...ternyata kalo saya kerja,aby lebih banyak digendong..bahkan
sampe skrg..
sampe capek nih mulut..
skrg sih,saya belajar untuk menerima,bahwa saat ini aby lagi deket sama si
Lek..
tapi kalo saya dah pulang kerja,saya langsung ajak aby ke kamar,main sampe
tidur...
kalo sabtu+minggu,total aby dipegang saya+suami.(tp ini yg bikin si Lek
tidur aja seharian..)
setiap brkt kerja,saya selalu bilang,"mama/papa brkt kerja
dulu,sayang...nanti sore kita main lagi yaa..dadaaahhh...."sambil cipika
cipiki,cium tangan,cium mulut...
skrg sih,aby masih deket ma si Lek..tp mungkin skrg aby dah lebih
ngerti,mana mama,papa,Lek (dari manggil kita juga dah beda),jadinya kalo
saya dah dateng,aby langsung minta digendong..kalo saya mo brkt,aby minta
digendong juga...

maaf kalo gak bantu...

[EMAIL PROTECTED]@[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke