From: PT Hankuk Panel Jaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 30 June, 2003 10:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] dsa neurolog

Dear Moms,

Saya mau Tanya adakah yg pernah punya pengalaman seperti saya sejak hamil 5
bulan & sampai skrng 7 bulan perut sering kali terasa mengeras dan tegang
dan kalau mau pipis(maaf) kayaknya agak nyeri di perut bagian bawah sewaktu
saya tanyakan ke dokter beliau bilang mungkin karena adanya keputihan dan
saya di beri obat luar semacam antiseptik maaf yg  untk (cebok) dan di pakai
3 kali seminggu. Tapi stlh pemakaian itupun tdk banyak membantu sering kali
perut saya masih terasa keras dan tegang saya jadi kuatir mengenai keadaan
ini mgkn ada moms yang bisa membantu saya mengenai keadaan saya skrng ini.
sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Vita