dear experts, DSA, Dr. (Intan?)
saya bingung hari ini. (haree genee boleh OOT koq bingung-red)
saya berencana mau imunisasi anak hepatitis yg ke 2. biasanya saya
imunisasi di klinik. tapi waktu ini ada tawaran dari saudara yg kerja
di Puskesmas untuk imunisasi aja dari dia. karna saudara kami yakin
dia gak akan mau terima bayaran. lha saya bukan melihat itu tapi dari
omong2 dng saudara yg lain kalo vaksin itu dari Puskesmas tempat dia
kerja. cara dapetnya adalah vaksin ( 1 vial) yg seharusnya untuk 4
anak tapi oleh dia hanya untuk 3 orang. makanya masih ada sisa. saya
agak bingung dengan info ini apakah benar 1 vial vaksin bisa untuk 3-4
anak. vaksin tsb adalah kombinasi DPT-HiB. saya juga gak terlalu yakin
dng proses penyimpanannya meski katanya sudah ada di kulkas. berapakah
sebenarnya harga untuk vaksin kombinasi DPT-HiB itu di DSA dan
Puskesmas? bila nantinya kami terpaksa  menggunakannya karna sungkan.
please sharingnya moms & dads.
matur nuwun.
GTalk : antonius.poerworaharjo