aku cek-cok yah [eh, cros cek maksudnye]...
maksud Bunda Farhan, yg di Gang Kuyus yak?
aku dah save yg Mbak Nana ma BA Bekasi [kl gak salah lhoh]...yg ada Mbak
Noni ato Mbak Renny ya? Eh, Mbak Renny dink...soalnya ada Edo juga di foto
tsb....
yg Bunda Farhan yg mana? dah pernah nenangga ke MPku kan? aku juga daftar
Gang Kuyus yak...[msh usaha ngilangin pusink perut]