Moms,

Mau Tanya donk , pernah ngak diantara Mom yang sekolahan anaknya
(KBB/TK) untuk 1 kelas diajak naik busway ? Sekolahan Evelyn bermaksud
mengajak anak muridnya 1 kelas Evelyn untuk naik busway , saya agak
khawatir dikarenakan sejak dibukanya interchange yg baru , Busway selalu
penuh berjejal , apalagi ini dicampur dgn umum jadi ngak Cuma anak2
doank , jadi saya rasanya agak khawatir apalagi orang tua murid tidak
boleh ikut.
Mungkin diantara Moms ada yg anaknya pernah diajak naik busway oleh
sekolahan , boleh minta sharing pengalaman anaknya ke saya ?

Thanks before.

Lisa
Mama Evelyn & Celine

Kirim email ke