Ok deh nanti aku tanyakan ke dsa nya alden dulu. Tapi kalo emang aman dan
boleh dibeli bebas mungkin aku juga mau nyoba. Karena dsa nya prakterknya
hari sabtu doang. Sementara aku perbanyak minum air putih dan jus pepaya nya

-----Original Message-----
From: Azizah Fitria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 30, 2003 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BAB tiba2 keras

Dear mbak Irma,
Kalau menurut DSA aku microlax aman-aman aja tuh, sebab aku pernah
ngalamin waktu Nabil umur 2 bulan "pup" nya harus dirangsang pake
microlax dan itu berlangsung selama 1 bulan, tetapi semenjak dia  aku
kasih jus dan bubur susu alhamdulilah sekarang BAB nya lancar.

semoga membantu
Mamanya Tasya & Nabil