From: Tiara Heradadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 30 June, 2003 10:56 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] malas minum susu-terimakasih

Ibu,
Badan kurus/gemuk nggak pengaruh ke asi. Temen saya di kantor sesudah
melahirkan badannya kurus bener tapi asinya top abisss !! banyaaaakk banget.
Makannya juga nggak dibanyak-banyakin tuh, porsinya sedeng-sedeng ajah.....
Sering-sering di susuin aja bu, makin sering di susuin makin lancar
keluarnya (ini bukan teori ....)

Salam,
Tiara

Note :