kan tadi aku udah bilang, tiap hari aku naek busway
dan slalu bergantungan krn jam kantor kan pasti penuh

tapi anak2 itu pasti gak naek pas jam kantor, which is rada kosongan dikit
lagian, sopir yg ngangkut anak2 itu pasti lebih ati2 nyetirnya pas bawa anak2
gak sembrono seperti biasa
dan di halte slalu ada petugas yg jaga dan pasti bisa ngatur supaya orang dewasanya gak ngedesek anak2 kecil itu lagian, biasanya pada tertib kok... beda lah sama naek KRL *bukan TTM-nya sutiyoso*

dan apa sih untungnya ngajarin anak buat bolos sekolah? besok2, kalo rada males dikit, dia minta bolos loh
kalo emang mo bolos, mestinya ada alasan yg masuk akal
bukan karena mau menghindari pelajaran tertentu

ntar kalo anaknya gedean dikit, dia bisa bilang "mom, aku males belajar matematika... besok bolos aja yah" ato "mom gak kuatir kalo aku tenggelam karena besok ada pelajaran berenang? gimana kalo aku bolos aja?"

yah, gimanapun, terserah ortu yang bersangkutan sih
anaknya mo diajar mandiri sejak dini ato enggak
semua memang ada konsekuensinya

*okeeee.... saya apus buntutnyaaaa*