member yth,
mohon supaya message spt ini tdk di-posting ke milis, bukan berarti saya tdk menghargai isi message-nya, dengan tdk mengurangi rasa hormat thd isi message anda, sebaiknya kita bahas urusan balita saja di milis ini.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "lely" <[EMAIL PROTECTED]>

wallahualam ....saya hanya mengambil hikmah dari isi suratnya pada bagian :
1. Seorang  istri tidak lagi mendengar  kata-kata suaminya
saya jadi inget diri sendiri , moga-moga ayah mau maafin bunda...kapan ya bisa jadi istri shalehah ... :(

Bunda Nania

SESUNGGUHNYA  ALLAH SWT MAHA TAHU ATAS SEGALA APA
YANG TERJADI  DI DUNIA DAN AKHERAT.  SEMOGA ALLAH SWT MELIMPAHKAN KEPADA
KITA  KESEJAHTERAAN LAHIR DAN  BATIN. AMIEN.

KOMENTAR  BERITA DARI MASJID NABAWI ( DIBACA  DULU BARU KOMENTAR....  )
-del-