Dear Mbak Krisma..

Sori lupa klo inget blum 6 bln... but klo udah pake
susu formula pan brarti ga ASI ekslusif lagi yah...
so, gpp kasih air putih anget... pelan2 disendokin aja
deh...

Trus lagi klo masih batuk juga coba deh bersihkan smua
ruangan dr debu..ternasuk mainan, selimut, sprei,
bantal2nya klo perlu filter AC sering2 diberihkan..

Trus angetin juga badannya Erik pake balsem baby..

Ok, smoga hari ini Erik makin baikan yah..

Uci mamaKavin--- Wahyu Krisma Virnanti
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Erik usianya 4 bulan 2 hari.  gppkah mik air putih
> anget?  lebih baik pake
> sendok ato dot?
>
> thx,
> Krisma

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com