From: "Muthiatun Nuriah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fasilitas buat pembantu
Date: Tue, 28 Feb 2006 16:54:51 +0700

Masalah PRT memang bukan masalah gampang.....
Aku sempet trauma sama PRT. Soalnya PRT sekarang banyak banget maunya, klo
mereka merasa ga enak dikit pasti minta pulang. Pernah kejadian sama aku,
PRTnya baru 3 hari sampe dirumahku eh minta pulang dengan berbagai alesan
(ga usah diceritain-klasik banget).
Padahal 2 hari lagi masa cuti ku habis.... harus back to the office.... mau
nangis ga sih waktu itu..... makanya sampe sekarang ga punya pembantu.

Anaku ku titip sama eyangnya, yang megang khusus anaku ada tetangga samping
rumah eyang. Sementara dirumah aku cuma pake tukang cuci dan beres2 rumah,
tetangga dekat, tapi orangnya memang bisa dipercaya...

Tapi tetap aku harus cari PRT juga sih, yang stay dirumah biar ada teman klo
malem or hari libur.

Sori malahan curthat dan ga membantu.... tapi ada saran dari Mama saya...
Kadang kita memang harus yang sabar dan ngalah sama pembantu.... Apa lagi
mbak berasal dari keluarga yang ga pake PRT...

Thanks,
Muthi