Dear Sari,

Aku gak inget merknya apa...kayaknya sih udah lepas ya merknya. Maklum
warisan.
Tapi high chairnya anakku sangat simple banget...jadi kayaknya gak mahal.
Soalnya yang punya bos aku harganya 1 juta lebih yang high chairnya bisa
dari bayi sampai gede trus bisa dari pendek ke tinggi gitu.
High chair anakku tingginya semeja makan orang dewasa.
Sekarang anakku dah 14 kg..tingginya lupa. hehehe...pokoknya rata2 anak umur
2.5 tahun deh.
Hope it helps.

Gaby

On 2/28/06, amartasari sitorus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Gaby,
> mau tahu donk merk highchairnya apa? terus anak mbak udah berapa
> berat&tingginya sekarang?
>
> -sari-

> ini.

> gak