Dear Mbak Tanti...

he..he..he.. dedeknya Nathan udah gede yah...so Nathan
kayanya Nathan juga pengen cepet2 main ma dedeknya
tuh.. or klo gak nih si Nathan ngerasa mulai terganggu
keberadaanya.. jeles gitu..

Aku ga bisa sharing banyak sih... cuman ngerti
teorinya aja,,habisnya Kavin blum punya adek
sih...hi,,hi,,hi,,

klo dr artikel2 yg pernah aku baca nih.. anak di tahun
keua kehidupannya itu merasa sbg pusat dunia n si
anakpengen eksistesinya diakuin... apalagi klo ada org
baru yg notabene mengusik keberdaaanya..klo kasusnya
Nathan nih sptnya si adik yg menganggu
keberadaannya...

So, klo dah gini sebg ortu nih kita mesti pinter2 cari
cara spy si anak spy ga iri ma adeknya misalnya nih
libatin dlm mengganti popok adi,main bersama si adik,
yg lain yg gak akalah penting beri pujian buat
Natahan.... so, pelan ntar Nathan juga merasa aman ga
merasa tersaingin lagi...

mesti pelan2 Mbak Tanti... jgn terlalu dikerasin
yah... aku juga pernah ngalamin ini saat sepupu Kavin
dateng Kavin yg tadinya fine2 aja jd berubah krn ada
saingannya..... klo sempet baca MPku ada kok di situ
di jurnal Cemburu itu mulai tumbuh....

Btw, ttg artikel ini aku pernah nulis utk wrm.. coba
buka di
http://wrm-indonesia.org/index.php?option=content&task=view&id=637&Itemid=2
sori ga bs dikopi paste...

Smoga membantu yah