From: chandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 01, 2006 10:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: titik
Subject: [balita-anda] hamil lagi

dear parents ba,
saya mau berbagi kabar nih.. saya baru tahu kemarin kalo saya ternyata hamil
lagi. Saya sih seneng2 aja. Tapi saya agak bingung nih, soalnya anakku baru
6 bulan, dan selama ini susunya cuma asi aja. Saya pernah baca di milis kalo
lagi hamil sebaiknya tidak menyusui? Dan saya gak tahu apa ada hubungannya
dengan kehamilan atau nggak, belakangan ini ASI saya sangat berkurang
jumlahnya...Saya jadi bingung, nanti kalo anak saya gak boleh minum ASI,
harus diganti susu formula dong? Kira2 susu apa yah yang baik? Berat badan
anakku pas2an, dan dia senang nenen langsung sama ibunya (walopun kalo saya
kerja mau juga sih pake botol atau sendok). Dia lebih puas kalo nenen
langsung gitu...apalagi kalo tengah malem, dia sering terbangun dan minta
nenen...
Mohon pencerahannya yah....

thanks,

aisha's mom