Dipotong kecil kecil pak pepayanya, trus makannya pake garpu, suruh
anak bapak mam sendiri, biasanya anak kecil seneng tuh. Sambil
disemangati waktu ma emnya. Or buat 2 porsi sekalian, buat anak bapak
dan bapak sendiri, trus makannya barengan gitu, bapak kasih contoh
betapa nikmatnya makan paya, sambil pake mimik yg menarik gitu
dehhh... (walaupun yuck! aku jg gak doyan paya..baunya itu lho).

Angina yg tadinya gak doyan paya jadi doyan banget gara-gara aku
akalin begitu, or mamnya pake acara balapan. Apalagi klo aku pura²
kalah, wahh seneng banget dia. ^_^

eniwei, gmana klo makan buah pear? bagus juga lho buat yg pupnya
keras. Dijus juga enak. gut lak ya!

--
Best regards,
Angina's Mom