Mbak Rita...

kebiasaanl kali yeee... Kavin pas bisa ngomong minta
pipis juga sama aja tuh.. maunya pipis mlulu sambil2
pegang2 penisnya lama gitu....

klo aku pernah baca nihhh itu namanya fase genital...
di mana anak mulai suka pegang2 genitalnya....

klo aku perhatiin dr tulisan Mbak Rita nih anaknya
selain lg masuk fase genital juga lagi hobby ngomong
pipis..pan baru aja bisa yah... lagi hobbi tuhhh

pelan2 aja deh diajakin ngomong misalnya klo sering2
dipegang2 ntar sakit penisnya..lama2 ntar kan brenti
sendiri..Kavin dulu gitu smp hmpir 2 blan lhooo
brentinya gara2 dia ga sengaja pegang 2 penisnya pas
kukunya rada panjang...sakit gitu trsu kapok n
brenti...

Yg sabar aja yah mbak..met dikerjain anak
dehhh..hi..hi..hi..

Uci mamaKavin

 --- Rita Yulianti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear all....
> mau nanya neh.....
> Insyira (14 bln) skrg kan lagi belajar
> ngomong....kosa kata-nya seh udah
> lumayan banyak.....
> termasuk kalo  mau pipis pasti selalu bilang "titis
> budaaa...." maksudnya
> "pipis bundaaa"....
>
> tapi akhir2 ini kok dia sering benget bilang gitu
> sambil megang (maaf)
> kemaluannya...kayak yang kebelet gitu.....baru
> dipakein celana ngomong gitu
> lagi sambil megang kemaluannya sampe 5 kali
> lho...kalo gak diturutin pasti
> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com