Nibrung dikit boleh yah?????

Saya setuju dengan Mbak Susan, bahwa encepabol gak bisa dikonsumsi
sembarangan, aku tahu hal ini dari ibu ku sendiri beliau seorang perawat di
Rumah sakit Jiwa di Malang, salah satu obat yang di rekomendasikan oleh
psikiatri atau dokter ahli jiwa, untuk penderita jiwa adalah encepabol,
karena biasanya gangungan ke-jiwa-an dimulai dari bathin yang tertekan dan
akhir-nya larinya ke otak.

Kalo untuk anak-anak jangan di beri macem-macem deh ..Mbak, kasian organ
tubuh si kecil.. kan sedang tumbuh kembang.

Salam
etik bunda Citra

Pada tanggal 3/1/06, jacq. n. jill <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Mbak Noni,
> setahuku ecephabol itu vitamin otak dhe.Dulu waktu aku kuliah dan sering
> sakit kepala oleh dokterku diresepkan encephabol.
>

> --
> Regards,
> Susan

Kirim email ke