From: Astuti Purwati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 01, 2006 12:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Re: Nootropil for speech delay?

Mr b_a,

Mbaknya yang jaga Barra tuh termasuk aktif dan lumayan cerewet, aku udah
sebutin di emailku sebelumnya.
Justru itu yang bikin aku khawatir. Karena mbak-nya penjaga Barra ini
memang lumayan cerewet dan Barra kalau main harus ditemeni, jadi bisa
dikasih tahu ini apa itu apa. Barra tahu semua yang dikasih tahu tapi
kalau ngomong balik dia gak mau.

Begitu.. Prosentasi diajak ngobrol aku yakin 75% deh.

tute