Mbak Susan,

Samuel juga dulu termasuk terlambat bicaranya...diatas 2 th dia baru bisa
betul2 bicara.

Tapi justru krn terlambat bicara....setelah bisa ngomong....walah...buawel
buanget....

and gak pake cadel. Dia cuma cadel huruf c doang....c menjadi s.

so...merunut apa kata dr Waldi, kalau si anak masih bisa meminta sesuatu ke
ibunya dgn kata istilah yg sama : mis : susu menjdai us.

and tiap kali dia bilang hal yg sama kalau minta susu.

artinya si anak baik2 aja.

occ...tenang aja dulu, ya mom..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies